Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia

Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia
Harga:


Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia | Supplier Herbal Indonesia
Rasulullah Saw merekomendasikan beberapa makanan yang sehat untuk ibu hamil. Selain bergizi untuk diri si ibu, makanan-makanan tersebut juga mencerdaskan otak bayi

Kehamilan merupakan anugerah terindah bagi setiap orang tua. Karenanya, perlu menjaga kesehatan si ibu dan kandungannya agar dapat lahir dengan selamat. Masa kehamilan
sangat menentukan pertumbuhan dan perkembangan anak nantinya. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk pertumbuhan janin adalah memilih makanan yang sehat untuk ibu hamil.
Kesehatan janin dalam kandungan bergantung pada kesehatan fisik ibu. Salah satu hal yang mendukung kesehatan ibu adalah makanan yang dia makan. Karena itu, Rasulullah Saw sangat menekankan pentingnya perhatian terhadap makanan ibu hamil, khususnya makanan yang berpengaruh pada sisi psikis dan spiritual anak.
Dalam sebuah hadist disebutkan, “Orang yang sengsara telah sengsara sejak ia berada di perut ibunya dan orang yang berbahagia telah berbahagia sejak ia berada di perut ibunya.”
Maksud dari kebahagiaan dan kesengsaraan semasa di perut ibu adalah bahwa kondisi ibu tersebut menciptakan potensi pada janin untuk menjadi bahagia atau sengsara di masa mendatang. Sebagian penyakit yang diidap ibu dapat menular pada anak sehingga ia lahir dengan penyakit bawaan dan ini merupakan sebagian dari kesengsaraan hidup baginya. Atau sebaliknya, bayi akan lahir sehat dan kesehatannya itu akan terus dibawa selama hidupnya dan itu merupakan bagian dari kebahagiaannya.
salah satu makanan yang dianjurkan oleh rosululllah adalah kurma.

Kebutuhan Gizi Ibu Menyusui
Kuantitas makanan untuk ibu yang sedang menyusui lebih besar dibanding
dengan ibu hamil, akan tetapi kualitasnya tetap sama. Pada ibu menyusui diharapkan mengkonsumsi  makanan yang bergizi dan berenergi tinggi, seperti diisarankan untuk minum susu sapi, yang bermanfaat untuk mencegah kerusakan gigi serta tulang. Susu untuk memenuhi kebutuhan kalsium dan flour dalam ASI. Jika kekurangan unsur ini maka terjadi pembongkaran dari jaringan (deposit) dalam tubuh tadi, akibatnya ibu akan mengalami kerusakan gigi.

Kadar air dalam ASI sekitr 88 gr %. Maka ibu yang sedang menyusui dianjurkan untuk minum sebanyak 2–2,5 liter air sehari, di samping bisa juga ditambah dengan minum air buah. Karena dengan minum air buah/sari buah ini setidaknya kebutuhan akan air dan vitamin bisa terpenuhi (Committee on Nutritional, 1990).
Ibu yang sedang laktasi dianjurkan untuk tidak minum-minuman keras, apalagi alkohol. Demikian pula terhadap obat-obatan berikut, diuretik (mengurangi cairan tubuh – memperkecil produksi ASI secara tidak langsung), pil anti hamil (mensupresi produksi ASI) dan lain-lain.

Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia
MADU KAMIL IHLAS (Ibu Hamil Lancar Asi) terbuat dari madu yang berkualitas dan diperkuat khasiatnya dengan sari kurma, ekstrak daun katuk dan herbal pilihan, diproses dengan teknologi modern dengan menerapkan system GMP (Good Manufacturing Practice) serta diawasi oleh tenaga ahli pangan dan farmasi sehingga dijamin kehigienisanya
dan kualitasnya.

Madu Kamil Ihlas sangan bermanfaat untuk:
- Nutrisi lengkap untuk ibu hamil, ibu yang menyusui maupun pada massa perencanaan kehamilan
- Mengkuatkan rahim kandungan
- Mengurangi rasa mual
- Mempermudah persalinan dan mencegah keguguran
- Mengatasi kurang gizi dan mempercepat pertumbuhan
- Membantu perkembangan otak dan syaraf janin
- Meningkatkan kualitas dan kuantitas asi

Kompoisi:
  • Madu. Sari Kurma. Vitamin c.
  • Ekstrak Daun Katuk. Jahe
  • Squalen dan Kalsium.

Aturan Minum:
- 3x2 sendok makan
- Diminum sambil duduk dengan membaca bismillah. sebaiknya sebelum makan dan tidak menggunakan sendok berlogam.

Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia

Harga: Rp
Netto: 330 gram

LP-POM MUI NO. 01121057850611
Diproduksi oleh: BBA

Sampaikan pada teman
Madu Kamil Ihlas (Ibu Hamil Lancar Asi) Indonesia bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Indonesia | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain lami
 
Madu Kamil Ikhlas Indonesia Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site