Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar

Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar
Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar
Harga : Rp 50.000,-/pc
Volume (Isi) : 30 kapsul
Izin Depkes RI:
POM TR 073 370 771
Produsen/Merk:
PT Unique Herbamed Karanganyar


Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar dibuat khusus untuk mengoptimalkan kemampuan seksual pria yang meliputi fungsi gairah (Libido), ereksi dan stamina. Dengan minum Tresnomed akan mengakibatkan suami atau istri semakin tresno (sayang).

Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat (100 % Ekstrak Herbal) yang merupakan kombinasi sinergis dari berbagai macam fungsi meliputi aphrodisiak, erektogenik, adaptogen dan analiptik serta tonik.

Libido (gairah seksual) seseorang sangat dipengaruhi oleh keharmonisan energi di organ vitalnya. Jika ada gangguan, penis tidak akan mampu ereksi (terangsang) walaupun sedang berhadapan dengan pasangan yang sangat dicintai, bisa dipastikan karena tidak ada keharmonisan antara energi yin (wanita) dan energi yang (pria) sehingga timbul perasaan saling menjauh, dingin, tidak bergairah, meskipun berada dalam satu tempat tidur yang sama. Hal ini diakibatkan oleh penurunan tegangan listrik seksual karena ketidak harmonisan energi di organ tertentu.

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI FUNGSI SEKSUAL

A. Faktor Psikis

Disebabkan oleh beban pikiran dan stress yang berkepanjangan. Ketegangan yang terjadi terus-menerus akan membuat kinerja organ terganggu dan peredangan darah jadi tersendat.

B. Faktor Fisik

1. Gangguan pembuluh darah
2. Gangguan syaraf dan otak
3. Gangguan hormonal
4. Penggunaan obat-obatan
5. Proses penuaan

C. Faktor Lingkungan

Polusi dapat memicu menurunnya kualitas kehidupan seksual. Karena terpolusi, tubuh tidak dapat memproduksi dihydroxytestosteron(enzim aktif horman testosteron) sehingga kadar testosteron dan gariah seksual menurun.

INDIKASI

Fungsi Analeptik (membuat tubuh menjadi segar) disebabkan oleh bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak sehingga pasokan oksigen meningkat, hal ini menyebabkan otak dan badan segar yang berefek pada peningkatan kemampuan tubuh dalam merespon stimulasi rangsangan.
Fungsi Adaptogen yaitu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kelemahan fungsi tubuh dan penyakit serta stress. Fungsi Tonik dan Antioksidan yaitu menciptakan tenaga, mendukung metabolisme untuk terbentuknya tenaga yang bisa merangsang semangat dan gairah serta mengatasi keletihan tubuh.
Meningkatkan produksi hormon testoteron yang merupakan hormon seksual yang berperan dalam peningkatan gairah pada pria.
Menstimulasi aliran darah secara menyeluruh dan ke genital area yang meyebabkan meningkatnya kesegaran badan dan kepekaan syaraf.
Menstimulasi rangsang syaraf pusat dan motorik alat vital yang bersama-sama dengan meningkatnya kadar hormon tertoteron dan aliran darah menyebabkan otak melepas zat kimia nitrogen oksida yang menyebabkan kadar cGMP meningkat yang berefek pada terjadinya ereksi.
Mempertahankan ereksi, hal ini dapat dilakukan dengan mengunakan bahan-bahan yang berfungsi menghambat enzim PDE-5 yang tugasnya menghentikan ereksi sehingga ereksi dapat dipertahankan.
Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi/impoten, ejakulasi dini, libido menurun dan frigiditas).
Membantu menjaga keseimbangan hormon seks seperti; testosteron, estrogen, dan progesteron serta membantu meningkatkan gairah seks pria dan wanita.

Komposisi :

Retrofracti Fructus, 150 mg
Pempinellae Fructus, 150 mg
Eurycomae Rhizoma, 100 mg
Foeniculli Fructus, 50 mg
ZingiberisRhizoma, 50 mg

Aturan Pakai :

2 x 1 kapsul / hari diminum pagi dan malam hari
Botol Isi : 30 Kapsul @500 mg

Saran :

Agar menghasilkan manfaat maksimal, diminum 2 kapsul, 1 jam sebelum manfaat yang diinginkan

Berat 0,05 kg
Isi 30 kapsul @ 250 mg
POM TR. 073 370 771
Sertifikat Cangkang Halal MUI 00260027540104
Produksi PT. Unique Herbamed Karanganyar

Sampaikan pada teman, 
Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar bisa anda dapatkan di  
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami : Kapsul Sirih Merah Tazakka
 
Herbal Pria Dewasa Tresnomed Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site