Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar


Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar
Harga:
Rp 40.000



Khasiat Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar :
Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang khasiat daun sirsak yang telah dilakukan sejak tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa, seperti:
  1. Dapat menyerang sel kanker secara efektif dan tidak membahayakan bagi sel-sel yang sehat, juga tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan ataupun rambut rontok
  2. Daun sirsak mempunyai target yang efektif dan dapat membunuh sel-sel ganas terutama untuk 12 jenis sel kanker seperti kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru ataupun kanker pankreas
  3. Dapat meningkatkan energi di dalam tubuh kita
  4. Dapat membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan bagi tubuh kita
  5. Dapat mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat daun sirsak yang lainnya.
  6. Itulah khasiat daun sirsak yang bisa kita dapatkan apabila kita menggunakannya sebagai obat. Ternyata meskipun hanya daun tapi banyak sekali khasiat daun sirsak yang bisa kita dapatkan, dan semoga artikel khasiat daun sirsak ini memberikan kita semua manfaat terutama bagi kesehatan tubuh kita.
Komposisi Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar:
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :
1 gram simplisia Annona muricata folium

Aturan Pakai :
Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul

Isi: 60 kapsul
Izin Produksi : 503/4683/2
Produsen/Merk: UD. Rachma Sari Didistribusikan oleh UD. Tazakka

================================================
Selain buahnya yang banyak mengandung khasiat, Daun buah sirsak ini juga bermanfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Sekitar tahun 1965 , para ilmuwan melakukan study yang membuktikan ekstrak daun sirsak yang memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Tahun 1976 , National Cancer Institut telah melakukan penelitian dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan bisa menghancurkan sel-sel kanker. Hal ini dikarenakan kandungannya senyawa proaktif bagi tubuh dan hal ini jarang ditemukan pada buah lain-lainya. (sumber : wikipedia)
Setelah di lakukannya berbagai penelitian, daun sirsak bisa mengobati berbagai macam penyakit dan juga bisa di gunakan sebagai obat-obatan herbal. Penyakit-penyakit yang bisa di sembuhkan oleh khasiat daun sirsak antara lain seperti ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, stroke, liver, diabetes, radang paru-paru, keputihan, dan lain sebagainya, tetapi khasiat daun sirsak yang paling menakjubkan adalah bisa mengobati penyakit kanker..

Berbagai lembaga riset di tanahair juga mulai menguak rahasia daun sirsak dan kerabatnya. Sekadar menyebut contoh, periset di Pusat Studi Biofarmaka IPB, Prof Dr Latifah K Darusman, hingga kini meriset komponen kimia yang dominan di daun sirsak. Sedangkan peneliti di Universitas Gadjah Mada, Prof Dr Sismindari, meriset khasiat biji dan daun srikaya yang kaya ribosome inactivating protein (RIP). ‘RIP mampu merusak sintesis protein pada sel yang sedang tumbuh sehingga mati,’ kata Sismindari.

Konsumsi daun sirsak bukan hanya untuk para pasien, tetapi juga baik bagi orang sehat.

Di dalam daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Khasiat daun sirsak sebagai antikanker bisa di tunjukan dari reaksi daun sirsak yang sigap untuk mengahadang pertumbuhan sel-sel kanker, dan cara kerja daun sirsak sebagai antikanker antara lain:
  1. Inaktivasi karsonigen : dapat menonkatifkan zat aktif yang bisa menyebabkan kanker
  2. Antiproliferasi : dapat menghambat proses berkembang biaknya sel abnormal pada kanker
  3. Induksi apoptosis dan diferensiasi : bisa merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  4. Inhibisi angiogenesis : dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang baru yang terdapat dalam sel kanker dan bertugas untuk menyediakan makanan atau nutrisi untuk perkembangan sel kanker. Karena apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Dan itulah cara kerja dan khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Banyak kandungan yang dimiliki oleh daun sirsak antara lain annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annomurine, anonol, caclourine, gentistic, acid,muricapentocin. Dan kandungan-kandungan senyawa ini memberikan khasiat daun sirsak yang bermanfaat untuk tubuh kita, bisa sebagai obat untuk
================================================

Perhatian! Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar ada 2 versi; yang ekstrak dan non-ekstrak. Yang ekstrak isi 60 kapsul seperti produk di atasm sedangkan yg non ekstrak isi 80 kapsul. Tentu saja yang ekstrak lebih unggul dibanding non-ekstrak. Keduanya asli dari Tazakka, perbedaan hanya terkait kandungan dalam kapsulnya.

Kunjungi juga produk herbal kami lainnya Sari Kurma Sahara Karanganyar

Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar dapat dibeli di:
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
 
Kapsul Ekstrak Daun Sirsak Tazakka Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site