PROPOLIS DIAMOND LITE 20 Karanganyar


Propolis Diamond Lite 20 Karanganyar

PROPOLIS DIAMOND LITE 20
Harga :
Rp. 80.000 / botol Isi 6 ml
Rp. 350.000 / pack (isi 7 botol @ 6ml)

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah madu. Dikumpulkan oleh lebah dari pucuk daun-daun yang muda untuk kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang. Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. lebah meliputi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus, atau bakteri, misal: ratu lebah, telur, bayi lebah, dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Propolis Diamond Lite 20 merupakan produk alami yang dihasilkan oleh lebah : Di alam, lebah mengumpulkan getah dari berbagai jenis tanaman, untuk kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkan propolis. Bagi Lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan hasil penelusuran terhadap literatur ilmiah dan uji laboratorium terhadap berbagai jenis propolis, maka PT Lebah Permata Khatulistiwa memutuskan bahwa Propolis yang berasal dari selandia baru memiliki kualitas dan kuantitas yang tinggi.

Propolis pilihan PT Lebah Permata Khatulistiwa tersebut dipasarkan dengan merek dagang Propolis Diamond Lite 20 dengan kandungan ekstrak propolis yang tinggi dalam setiap botolnya. Sehingga layak disebut Propolis Diamond Lite 20 . Untuk mendapatkan izin tersebut produk Propolis Diamond Lite 20 harus diuji terlebih dahulu dilaboratorium yang ditunjuk badan POM. Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi.

Propolis Diamond Lite 20 adalah Minuman Kesehatan Alami yang bersifat OBAT, di bawah ini adalah aturan umum sebelum minum Propolis Diamond Lite 20

  1. Gunakan air bersuhu kamar/air hangat untuk melarutkan Propolis Diamond Lite 20
  2. Teteskan Propolis Diamond Lite 20 sesuai keperluan dan kemudian diaduk secara sempurna
Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.
Alergi 
Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan tes alergi. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat.

Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan Propolis Diamond Lite 20 Karanganyar

Mengenai dosis pemakaian, tidak ada dosis tertentu. Sesuaikan dengan dosis yang dianjurkan - saya jamin - tidak ada efek samping, kecuali reaksi balik yang bersifat wajar. Dosis yang umumnya digunakan adalah sebagai berikut :
  • Menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. 3 tetes, 2 X sehari.
  • Penyakit ringan. 5 - 10 tetes, 3 X sehari.
  • Penyakit sedang. 10-20 tetes, 3 X sehari.
  • Penyakit berat. 20-30 tetes, 3 X sehari. Boleh lebih, tergantung dengan kondisi pasien dan tingkat keparahan penyakit yang diderita.

Lebih baik jika dikonsumsi sebelum makan!

Saran Penyajian Propolis Diamond Lite 20
Siapkan air hangat secukupnya dalam wadah. Hindari wadah yang terbuat dari logam. Teteskan propolis ke dalam wadah berisi air hangat, lalu aduk sampai rata. Untuk menjaga selera, Anda bisa mencampurnya dengan madu, susu, jus, dll. Jangan mencampur propolis dengan kopi, karena itu akan mengurangi khasiatnya.

Propolis Sebagai Obat Luar
Selain bisa diminum, propolis juga bisa digunakan sebagai obat luar. Pertama-tama encerkan 1 tetes propolis dengan 1-2 ml air. Lalu oleskan pada tempat yang sakit.


Sampaikan pada teman:
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
 
Propolis Diamonf Lite 20 Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site