MADU ANAK KAMIL Karanganyar



Madu Anak Kamil Karanganyar

MADU ANAK KAMIL
RASA STRAWBERRYANGGUR DAN ORIGINAL
Rp20.000 / botol


Madu yang di formulasikan dengan 7 macam jenis Herbal : madu, sari kurma, propolis, pegagan, zaitun, curcuma, habbatussauda.
mengandung omega 3,6,9. Sehingga sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan immunitas tubuh, stamina.

Manfaat Madu Anak Kamil Karanganyar:
Meningkatkan fungsi sel otak (konsentrasi dan kecerdasan), meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, membantu pemulihan DBD (Demam Berdarah), menambah nafsu makan & melancarkan pencernaan, menurunkan demam panas tinggi, membantu menyembuhkan batuk, pilek dan radang tenggorokan, mencegah kejang-kejang, meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang, anti leukimia dan mencegah anemia, membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll

Alhamdulillah telah hadir KAMIL DATES HONEY RASA, ANGGUR DAN ORIGINAL sebagai food suplemen terdepan dan terlengkap untuk si buah hati, yang mengandung segala kebaikan Thibbun Nabawi sehingga sangat baik untuk pertumbuhan dan daya tahan tubuh serta meningkatkan kecerdasan anak.

Terbukti KAMIL DATES HONEY Karanganyar terdepan dan terlengkap di kelasnya :
  1. Terbukti dari bahan baku herbal berkualitas terbaik di kelasnya yang mempunyai standar GMP.
  2. Mengandung komposisi lengkap : Madu, Kurma, Zaitun dan Habbatus Sauda.
  3. Diperkaya dengan Exstrak Curcuma dan Vitamin C.
  4. Mengandung Propolis dan Squalen Sehingga kaya akan Omega 3, 6 & 9.
  5. Di proses dengan teknologi modern sehingga menghasilkan Tekstur yang lembut, Rasa dan aroma yang lezat serta tidak perlu di kocok terlebih dahulu.
  6. Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi oleh Tenaga Ahli berpengalaman.
  7. Tanpa Bahan Pengawet.

Insya Allah Bermanfaat Untuk:
  • Meningkatkan fungsi otak( Konsentrasi & Kecerdasan).
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  • Membantu memulihkan penyakit DBD ( Demam Berdarah).
  • Menambah Nafsu makan anak.
  • Menurunkan Demam Panas Tinggi.
  • Melancarkan Pencernaan.
  • Membantu menyembuhkan Batuk, Pilek, dan Radang tenggorokan.
  • Mencegah Kejang-Kejang.
  • Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
  • Anti Leukimia dan mencegah Anemia.
  • Membantu menyembuhkan Amandel, Sariawan, Asma, TBC, Flek, Kanker Usus, Cacingan dan Sembelit.


Note :
Manfaat Madu Secara Umum
Setidaknya ada 7 Manfaat Madu  :
  1. Antioksidan. Nutraceutical yang ada pada madu terbukti efektif dalam menyingkirkan radikal bebas dari tubuh. Kita pun akan lebih awet muda dan imunitas lebih kuat.
  2. Antibakteri dan antijamur. Madu memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Sehingga bisa dipakai sebagai antiseptik alami yang aman (insya Allah).
  3. Sumber vitamin dan mineral. Madu mengandung bermacam-macam vitamin dan mineral. Kuantitas dan jenis vitamin maupun mineral tersebut tergantung dari jenis bunga yang dikelola oleh lebah. Biasanya, madu mengandung vitamin C, kalsium, dan zat besi. Hal yang sangat bertolak belakang ada pada gula, di mana anda kandungan mineral dan vitaminnya tidak ada (kalaupun ada sangat kecil).
  4. Sumber energi. Menurut USDA ( United States Department of Agriculture Approved) madu mengandung 64 kalori setiap sendok makannya, sehingga bisa digunakan sebagai alternatif sumber energi bagi tubuh. Lebih banyak daripada gula yang hanya 15 kalori untuk jumlah akaran yang sama. Apalagi madu lebih mudah dicerna.
  5. Sebagai pemanis. Madu mengandung kurang lebih 69% glukosa dan fruktosa, sehingga cocok digunakan sebagai pengganti gula untuk pemanis makanan dan minuman.
  6. Menurunkan berat badan. Manfaat satu ini tentunya sangat positif bagi penggemar makanan yang manis-manis tapi tidak ingin gemuk. Walaupun kalori yang terkandung pada madu lebih banyak daripada gula, madu sendiri bila dikonsumsi dengan air hangat bisa membantu meluruhkan lemak dalam tubuh. Manfaat ini sama bagusnya bila madu dicampur dengan sari jeruk lemon atau kayu manis.
  7. Meningkatkan performa. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa madu bisa membantu meningkatkan performa bagi para atlet. Madu menjaga kadar gula darah, menyembuhkan otot dan pemulihan glikogen setelah olahraga.

Madu Anak Kamil (Kamil Dates Honey), Lebih dari Sekedar Madu !!

Sampaikan pada teman:

Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
 
Madu Anak Kamil Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site