TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar


TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar
TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar
Harga: Rp90.000
Volume (Isi):
80 kapsul
Produsen/Merk:
UD. Rachmasari distributed by TAZAKKA



TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar
| Supplier Herbal Karanganyar
Komposisi
TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar
:
Daging Tupai (Tupaia javanica)

Aturan Pakai
TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar
:
Diminum 3 x 2 kapsul sehari




Khasiat kegunaan 
TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar:
Secara tradisional digunakan untuk membantu mngobati penyakit gula (diabetes mellitus) gangguan ginjal,asma,rematik dan kanker

Diabetes masih menjadi pembunuh berdarah dingin di seluruh penjuru dunia. Diinformasikan bahwa diabetes menjadi pembunuh  sekitar lima ratus sampai seribu orang di Prancis. Selain itu, International Diabetes Federation (IDF) juga melaporkan bahwa 30 juta penduduk dunia menghidap penyakit diabetes pada 1985 dan mengalami peningkatan siginifikan menjadi 150 juta pada 1995. Jumlah tersebut terus meningkat, bahkan pada 2030 diperkirakan jumlah penderita diabetes mencapai 2030. Buruknya, penyakit diabetes banyak tersebar di beberapa negara berkembang seperti Karanganyar yang secara ekonomi masih kembang kempis. Padahal kita tahu bahwa biaya untuk pengobatan diabtees tidaklah murah.


Meningkatnya jumlah penderita diabetes membuat biaya pengobatan dan perawatannya ikut membengkak. Bahkan, ada laporan yang menyebutkan bahwa pada 2007 dibutuhkan biaya US$ 232 miliar untuk pengobatan dan perawatan diabetes. Alhasil, banyak masyarakat kelas menengah ke bawah yang tak bisa menjangkau biaya pengobatan dan perawatan diabetes. Akhirnya, mereka pun mengalami komplikasi hingga menderita penyakit jantung.


Kekhawatiran terhadap penyakit diabetes tidak hanya berhenti pada penyakit diabetes itu sendiri. Sebab, penyakit diabetes ternyata juga memungkinkan penderitanya mengalami stroke dan penyumbatan pembuluh darah. Ini dikarenakan diabetes memicu penyakit-penyakit yang berhubungan dengan lemak. Secara medis, diabetes memang berkaitan erat dengan lemak tubuh. Kaitan itu terjadi karena kondisi resistensi insulin pada penderita diabetes menyebabkan ganguan pada metabolisme lemak. Inilah yang memunculkan sebab, penderita diabetes juga seringkali bermasalah dengan kolesterol.

Nah, untuk mengobat diabetes seringkali Anda mendapat banyak tawaran. Namun berhati-hatilah karena ternyata obat diabetes seringkali justru menimbulkan efek samping yang tidak sedikit. Untuk itu, kami sarankan untuk memilih obat-obat alami yang minim efek samping. Dan salah satu yang layak Anda coba adalah daging tupai. Memang daging tupai pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Dan tahukan Anda bila daging tupai ternyata mempunyai efek menetralisir gula darah.

Sayangnya, tak semua orang mampu berburu dan menangkap tupai untuk dimasak sebagai obat. Untuk itu kami tawarkan daging tupai dalam kemasan yang kami beri nama TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar. Tupasmart terbuat dari daging tupai yang diolah dalam bentuk ekstrak sehingga mudah untuk dikonsumis. Dari segi keamanan, obat ini sudah melalui uji lab dan memiliki nomor POM. Untuk itu, rasanya sangat sayang bila Anda tidak mencoba. 

TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) KaranganyarTUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar

Daging tupai atau bajing terus dicari masyarakat. Daging binatang pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing ternyata diyakini mempunyai efek menetralisir gula darah!

Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat langsung diolah. Setelah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan antara kulit dan daging. Lalu dipisahkan antara daging, otak, hati dan empedunya, karena masing-masing mempunyai khasiat tersendiri.

Cara penyembuhan berbagai penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Setelah disembelih dan dibersihkan, daging tersebut cukup direbus dengan air. Kemudian airnya diminum.
Dagingnya juga digoreng dan dimakan.

Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita diabetes.
Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang mental. Sementara janin tupai berkhasiat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai jika dimakan secara teratur dapat mengobati penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.

Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya. Umumnya konsumen mengolah daging tersebut, untuk dijadikan sate dan berbagai macam jenis makanan, tergantung selera konsumen.
Daging tupai dapat diolah menjadi berbagai macam makanan seperti sop, sate, rica –rica, stick, dan juga abon.

Dijelaskan, proses pengolahan daging tersebut tidak begitu sulit, sehingga tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Saat ini konsumen daging tupai tersebut terbatas. Umumnya mereka sudah pernah mengkonsumsi daging tersebut sebelumnya.

“Selama ini konsumennya kebanyakan orang-orang keturunan yang mengetahui khasiat daging tupai tersebut. Setelah mereka memesan, dua atau tiga hari baru bisa saya kirim,” kata seorang penjual daging tupai.

Mengobati Kencing Manis
Banyak orang percaya dan telah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau  membantu menyembuhkan penyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolah daging tupai tersebut mengkonsumsinya sebagai obat.

Sampaikan pada teman, 
TUPASMART (Kapsul Daging Tupai) Karanganyar bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  :  Kapsul Jati Belanda Plus
 
TUPASMART Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site