Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar

Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar


Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar
Harga : Rp. 20.000,-
Netto :
40 gram (20 sachet x 2 gram)
Izin Depkes RI :
P.IRT. NO. 313331102058
Produsen/Merk : UD TAZAKKA



Mengkudu memiliki nama latin (Morinda citrifolia). Buah ini juga dikenal dengan nama buah noni. Di sisi bau, rasa dan bentuknya yang kurang enak ternyata buah noni memiliki beraneka ragam manfaat yang boleh di bilang luar biasa. Karena manfaatnya yang tak sedikit tadi, buah mengkudu pun diolah menjadi beragam produk minuman dan obat sebagai penunjang kesehatan.
Sebut saja diantara efek, sifat dan manfaat Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar adalah meningkatkan kekuatan tulang, membersihkan darah, melancarkan air seni dan BAB, melembutkan kulit, obat batuk, obat cacing, antiseptic dan meningkatkan sirkulasi darah. Beberapa penyakit yang bisa diobati dengan herbal ini seperti disentri, radang usus, radang amandel, difteri, sakit lever, sariawan dan kencing manis.

Praktisi herbal, Slamet Birodin menjelaskan osteoporosis atau tulang keropos merupakan kondisi progresif saat tulang menjadi lemah sehingga secara struktural lebih mungkin untuk fraktur atau patah. Kondisi ini terjadi ketika tubuh kehilangan unsur penyusun tulang lebih cepat daripada zat pembentuk tulang baru. Seiring waktu, ketidakseimbangan antara kerusakan tulang dan pembentukan tulang menyebabkan masa tulang menurun, sehingga tulang lebih mudah patah.

Siapa yang berisiko menderita penyakit osteoporosis? Penyakit ini biasanya lebih mudah menyerang saat memauski usia 50 tahun. Pada usia tersebut masa tulang lebih cepat menurun. Selain itu  perempuan lebih beresiko terkena osteoporosis. “Karena menopause yang biasanya terjadi pada wanita usia 40-an atau 50-an, secara dramatis meningkatkan kecepatan keropos tulang, itulah yang menyebabkan osteoporosis pada wanita cenderung lebih tinggi dibandingkan pria."

Mengkudu yang memiliki aroma tidak sedap ini ternyata dapat dijadikan herbal alternatif untuk mengatasi masalah tulang. Tumbuhan ini mempunyai daun yang bersusun berhadapan. Bunganya berbentuk bungan bongkol yang kecil dan berwarna putih.

Secara fisik mengkudu mudah dikenali. Buahnya berwarna hijau mengkilap dan berbentuk lonjong, sedangkan bijinya banyak dan terdapat dalam daging buah. Buah yang telah masak umumnya mempunyai aroma yang kurang sedap. Meski bentuk fisik kurang menarik, mengkudu kaya akan kandungan morinda diol, morindone, morindin, damnacanthal, metil asetil, asam kapril dan sorandiyiol. Efek farmakolog inilah yang diyakini dapat meningkatkan kekuatan tulang.

Cara konsumsinya pun mudah. Yakni dengan mengonsumsi teh herbal mengkudu produk Tazakka yang merupakan teh alami yang terbuat dari herbal buah mengkudu. Diolah secara higienis dari buah mengkudu pilihan, dan menjaga kemasan kesegaran maupun kenikmatan rasanya. Produk ini tidak beraroma yang menyengat.
Slamet menambahkan, produk teh mengkudu ini dapat dikonsumsi setiap saat, karena tidak memiliki efek samping, semua bahannya berasal dari herbal. Namun disarankan bagi ibu hamil sebaiknya tidak terlalusering mengomsumsinya, karena dikhawatirkan dapat mempengaruhi janin.

Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar

Cara Menyajikan:
  • Masukkan 1 kantong teh celup mengkudu ke dalam gelas atau cangkir
  • Tuangkan air mendidih kedalamnya
  • Diamkan beberapa saat sapai diperoleh warna, kepekatan dan aroma yang mantap
  • Aduk perlahan lalu angkat kantong teh celup mengkudu dengan sendok
  • Tambahkan gula sesuai selera
  • Kesegaran rasa dan khasiat teh herbal mengkudu siap dinikmati


Sampaikan pada teman, 
Teh Herbal Daun Mengkudu Tazakka Karanganyar bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Jahe Merah Plus Krimer
 
Teh Herbal Daun Mengkudu Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site