Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar

Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar
Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar
Harga: Rp 15.000,-/pc
Volume (Isi): 20 butir
Izin Depkes RI:
P. IRT. No. 2123578142392
Produsen/Merk:
Usaha Dawa Alam

Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar bukan permen biasa , karna permen ini bisa meningkatkan kecerdasan anak, selain rasanya yang nikmat menyehatkan pula , sangat cocok untuk anak-anak anda
Komposisi & manfaat Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar :
* Pegagan

Kandungan asiatikosida-nya mampu meningkatkan daya ingat konsentrasi dan kewaspadaan. Asiatikosida ini melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke otak serta melindungi kerusakan sel-sel otak anak.

* Bee Pollen
Di beberapa negara 4 ( empat) musim bee pollen direkomendasikan untuk dikonsumsi anak-anak untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan cuaca. Terbukti 73% -75% anak dapat mengatasi alergi pada masa-masa sulit tersebut.
Nutrisi Otak : Bee Pollen mengandung LECHITIN yang tinggi yang diketahui para ahli sebagai nutrisi pembentuk " myelin " pada otak.

* Curcuma ( temulawak)
Zat kurkumin dalam temulawak merangsang cairan empedu sehingga proses pencernaan lebih lancar. Hal ini dapat membantu menambah nafsu makan anak.
Senyawa Kurkumin dan Desmetoksikurkumin membantu tubuh menetralkan racun dan radikal bebas yang masuk diantaranya melalui polusi udara.
Saponin dalam temulawak dapat membantu menyegarkan tubuh sekaligus berfungsi sebagai immunomodulator ( meningkatkan sistem imun tubuh)

* Pemanis Alami Daun Stevia
Pemanis yang digunakan dalam permen ini bukan Aspartame ataupun Sacharin melainkan menggunakan pemanis alami yang terbuat dari daun stevia yang telah diekstraksi. Bahan ini dikenal lebih rendah kalori ( hampir 0) serta tidak merusak gigi. 

Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar
Harga: Rp 15.000,-/pc
Volume (Isi):
20 butir
Izin Depkes RI:
P. IRT. No. 2123578142392
Produsen/Merk:
Usaha Dawa Alam

Sampaikan pada teman, 
Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  : Sabun Mandi Herbal HabbatusSauda
 
Permen Herbal Mr. Octus Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site