Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar

Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar
Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar
Harga: Rp 30.000,-
Volume (Isi): 80 Kapsul
No. Sertifikat Halal MUI:1636072001 (kapsul)
Produsen/Merk:UD. RAHMASARI
Peringatan: TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI




Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar | Supplier Herbal Karanganyar

Jahe-jahean termasuk diantaranya jahe merah adalah herbal yang sejak lama telah dikenal oleh penduduk Karanganyar. Rimpang jahe mempunyai beragam kandungan kimia seperti gingerol dan minyak terbang, seperti limonene, 1,8 cincole, 10 dehydrogingerdione, 6 gingerdione.
Kandungan kimia alami yang ada pada rimpang jahe merah memiliki banyak fungsi dan manfaat penting bagi kesehatan. Diantaranya sebagai anestetik, mengatasi ejakulasi dini, perangsang aktifitas saraf pusat, merangsang ereksi, penguat hepar dan merangsang keluarnya keringat. Demikian pula bermanfaat sebagai anti pendarahan diluar haid, merangsang kekebalan tubuh, merangsang produksi getah bening, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, perangsang saraf dan penyegar. Tanaman yang punya nama latin Zingiber officinale linn juga bermanfaat untuk mencegah proses penuaan, dan meregenerasi sel kulit. Khasiat jahe merah memang banyak.
Inilah kapsul dengan komposisi jahe merah 100%.
Khasiat jahe merah sebagai penguat hati, merangsang keluarnya ASI, anti pendarahan diluar haid, merangsang kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, mencegah proses penuaan, merangsang ereksi, penguat daya tahan sperma, dan mengatasi ejakulasi dini.
Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar


Khasiat  :
Bagian rimpangnya yang mengandung senyawa kimia juga mengakibatkan efek darmakologis seperti memperlambat proses penuaan, merangsang regenerasi sel kulit, merangsang gairah seks pria dan wanita, menghambat keluarnya enzim 5-lipoksigen- serta meningkatkan aktivitas kelenjar endoktrin. Selain itu, jahe merah juga dapat menyembuhkan batuk kering menahun, gatal-gatal, luka lecet, luka bakar, luka tikam, gigitan ular, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Dalam penggunaannya, Jahe Merah sering diformulasikan dengan tamanan obat lainnya untuk mengobati beberapa penyakit. Diantaranya, penyakit jantung, gangguan pencernaan, penyakit kulit, kegemukan, jerawat, giggivitis, meningkatkan kesehatan prostat, meredakan gejala ketidakseimbangan hormonal pada wanita. Selain itu, jahe merah telah digunakan juga sebagai salah satu komponen penyusun makanan bayi.

Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul per hari.

Perhatian!
Produk ini dipasarkan secara terbatas untuk kalangan sendiri karena sedang dalam proses pengurusan ijin edar Balai POM Jakarta.
Meskipun demikian produk ini aman dikonsumsi karena sudah mendapat ijin resmi dari Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Tengah dengan nomor : 503/4291/2 tanggal 30 Juni 2009.


Sampaikan pada teman, 
Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar bisa anda dapatkan di
Supplier Herbal Karanganyar | Call: 0821.3906.3541
Jangan lupa kunjungi juga produk lain kami  :  Kapsul Ekstrak Mengkudu Ekonomis
 
Kapsul Serbuk Jahe Merah Karanganyar Jasa Buat Blog Surabaya
Modified by : Jasa Buat Blog Surabaya IVYthemes | MKR Site